Menjadi Pedagang Yang Ideal – Jual Beli Emas Syariah kebundinar.com – ANB

Pedagang adalah orang yang melakukan atau terlibat perdagangan dan memperjual belikan barang yang tidak diproduksi sendiri, untuk memperoleh suatu keuntungan.

jika pedagang ingin memperoleh keuntungan maka ia harus memberikan hal yang sama kepada lawan bisnisnya, sehingga akan terjadi simbiosis mutualisme, saling menguntungkan.

bagaimakah cara menjadi pedagang yang ideal?

mejadi pedagang yang ideal harus mengedepankan prinsip meguntungkan orang lain, jika ia ingin mendapatkan keuntungan ia juga harus memberikan hal yang sama kepada orang lain, dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

“salah seorang diantara kalian tidaklah beriman (dengan iman sempurna) sampai ia mencintai saudaranya sebagaimana ia mencintai dirinya sendiri.” (HR.bukhari dan muslim)

maka pedagang yang ideal bukan tipe orang yang ingin menang sendiri namun ia adalah orang yang ingin mendapatkan keuntung bersama sama, jika ingin mendapatkan keuntungan maka berikan keuntungan kepada oarng lain, jangan untung sendiri.

kebundinar.com menerima segala jenis logam mulia, buyback emas dengan harga tertinggi, dan sistim pembayaran langsung cair di tempat tanpa adanya jeda waktu transaksi jadi insyaa Allah terhindar dari riba, kami juga menjual logam mulia dengan harga terjangkau sesuai dengan harga pasaran pada saat itu.

dengan harga buyback yang tinggi maka costumer akan mendapatkan keuntungan lebih dengan mendapatkan harga yang lebih diatas harga pasran.

Kebundinar.com melayani transaksi jual beli di Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi dan Tangerang serta bisa melayani pembelian dari luar kota dengan metode akad wakalah.

Untuk informasi lebih lanjut dan lengkap Anda bisa menghubungi Admin kami pada nomor WhatsApp yang tertera di laman tabel harga website kami.

Kebundinar.com

harga jual emas hari ini, harga emas antam, beli emas di depok, beli emas di jakarta, harga emas batangan, harga emas hari ini, jual emas batagan, jual emas tanpa surat, jual emas dengan harga tinggi, beli emas tanpa npwp.

Referensi :

Ammi nur baits. yang penting cuan?. Reels Instagram Ustadz Ammi Nur Baits [https://www.instagram.com/reel/CxMEqLlhRu-/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==] . tanggal akses : 07 Oktober 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *